Petugas Puskesmas Sawangan Ini Kaget Ketika Berkunjung Ke SMK Bina Rahayu, ternyata selama ini …

Kesehatan adalah salah satu nikmat terbesar yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap manusia, dengan sebuah kesehatan yang prima maka akan menunjang aktifitas kesaharian dengan baik dan optimal.

SMK Bina Rahayu salah satu sekolah yang mempunyai tujuan membentuk setiap siswa didiknya bukannya hanya sehat secara rohani, tapi juga tak kalah penting setiap siswa harus sehat secara jasmani.

Banyak sekali hal yang penting dalam membentuk kesehatan jasmani, selain melakukan aktifitas fisik seperti olahraga perlu juga asupan yang mengandung gizi baik yang sangat diperlukan oleh tubuh.

SMK Bina Rahyu bekerjasama dengan PUSKESMAS SAWANGAN mengadakan SEMINAR HARI GIZI NASIONAL TAHUN 2020, peserta seminar ini adalah seluruh siswa SMK Bina Rahayu kelas X dan XI dan juga guru.

Bapak Kepala Sekolah membuka seminar di awal acara kemudian dilanjutkan pemaparan beliau terkait pentingnya siswa/i dalam menjaga pola makan dan pola hidup untuk menjadi manusia yang sehat secara jasmani dan rohani.

Kemudian narasumber dari Dokter Ahli Gizi Puskesmas Sawangan memberikan edukasi terkait gizi kepada seluruh siswa. Beberapa siswa nampak maju ke depan untuk ikut berpartispasi memberikn edukasi di depan teman-temannya.

Ada yang menarik dalam acara tersebut, yel-yel dari siswa/i SMK Bina Rahayu begitu menggema, membuat sebagian tamu undangan tampak kaget dan kagum karena kekompakan seluruh siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *