SMK BINA RAHAYU JUARA LOMBA LKS TINGKAT SMK TAHUN 2019

Lomba Kompetensi Siswa adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta. LKS ini setara dengan OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang diadakan di SMP/SMA. Pemenang LKS tingkat Nasional akan mewakili Indonesia ke ASEAN Skills (Kompetisi Keahlian tingkat ASEAN) dan World Skills International Competition (Kompetisi Keahlian tingkat Dunia).

Siswa yang mengikuti LKS adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan karenanya adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.

Lomba Kompetensi Siswa diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada kompetisi keahlian tingkat internasional. (wikipedia)

Alhamdulilah untuk LKS tingkat SMK tahun 2019-2020 ini SMK Bina Rahayu Mendapatkan Juara ke 3, SMK Bina Rahayu diwakili oleh Anada M.SADDAM KHADAFI kelas XI dan dibimbing langsung oleh Bapak. Hasyim Asy’ari, S.Kom. dan tim produktif kami.
Setiap tahun kami rutin mengirim siswa kami untuk mengikuti kegiatan LKS tersebut. (arh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *